KONVEKSI JAS ALMAMATER

JAS ALMAMATER – 082.327.337.727 OPTIMUS GROUP, Bingung mau pesan seragam almamater harga grosir dan berkualitas??kami solusinya, OPTIMUS GROUP adalah konveksi home industry yang melayani pemesanan jas almamater dalam jumlah yang banyak. Pembuatan jas dikerjakan oleh tenaga profesional yang merupakan spesialis dalam pembuatan jas almamater. Kami menerima pemesanan untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Untuk pemesanan segera hubungi kami atau Anda dapat langsung datang ke workshop kami yang beralamat di Sragan Kidul Rt 06 Trirenggo Bantul, Jalan Parangtritis Km 10,5 Bantul. Denah workshop kami dapat Anda lihat disini.

Kami adalah tempat bikin jas almamater yang cocok dengan pemesanan dalam jumlah besar. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, untuk update harga jas almamater terbaru dapat di klik disini. Kami juga memberikan kemudahan pemesanan melalui via online atau dapat menghubungi kontak person kami. Segera hubungi kami untuk pemesanan jas almamater dan kami jamin kualitas produksi kami.Segera cek harga dan order di tempat kami. Kami juga melayani pemesanan sesuai ukuran konsumen. Buktikan kualitas konveksi kami. Hubungi kontak person di bawah ini:

Pemesanan dapat menghubungi kontak person di bawah ini

081.9317.173.671 (XL) / 0823.273.377.27 (Telkomsel) / 085.643.126.672 (Indosat) / PIN BB (by request)

email: konveksioptimusgroup@gmail.com

Tinggalkan komentar